Sabtu, 11 Februari 2012
Share this Article on :

Xabi: Mourinho Belum Berkata Apapun

Kencangnya isu kepergian Jose Mourinho dari posisi entrenador Real Madrid membuat Xabi Alonso bersuara. Centrocampista alias gelandang Los Merengues ini mengungkapkan Mourinho belum berkata apapun soal rumor kepindahannya ke Inggris.

Mourinho sepekan belakangan memang terus-menerus dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester City. Mourinho juga digadang-gadang pengganti ideal Sir Alex Ferguson di Manchester United. Spekulasi-spekulasi berkembang menjadi liar dan seolah hanya bisa-bisanya media saja.

Namun, siapa sangka bila ternyata Mourinho sendiri belum membantah berita-berita tersebut kepada anak-anak asuhannya. Eks gelandang Liverpool ini pun tak mengerti kenapa pelatihnya belum membantah rumor-rumor tersebut. Selama ini Mourinho hanya membicarakan soal strategi dan permainan timnya.

“Pelatih belum mengatakan apapun terkait rumor soal meninggalkan klub. Kami semua hanya memfokuskan kepada lawan yang akan kami hadapi, di mana ini sangat penting,” kata Alonso seperti dikutip dari Tribalfootball, Kamis (9/2/2012).

“Kami memiliki gaya yang sama terlepas dari lawan yang akan kami hadapi dan siapa yang diturunkan sejak awal,” lanjut Alonso.

“Pelatih membuat kami berusaha sekeras mungkin meraih tiga poin, mengatur pergerakan kami, dan memberi tahu apa yang mesti kami lakukan,” sebut gelandang elegan berusia 30 tahun tersebut.

Madrid kini mengoleksi 55 poin atau unggul tujuh angka atas Barcelona. Lawan mereka berikutnya adalah Getafe pada Senin (13/2/2012) dinihari WIB di Santiago Bernabeu


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar