Sabtu, 26 November 2011
Share this Article on :
 Untuk Para Fans Real Madrid


Hampir memberikan Penic

... Gambar kemenangan akhir atas Atletico Madrid.
Singkatnya, kami bermain palletized di rumah. Apa yang bisa Anda katakan tanpa jelas atau berulang-ulang? Tidak banyak, benar-benar. Apakah Anda ingat bahwa pelatihan terbuka kita telah di Bernabeu sebelum Piala Super? Nah ini akan sama, tetapi dengan beberapa pengisian perdebatan dan bergaris-garis merah dan putih. Kami tiba dengan rendah entitas (Arbeloa, Kaka), tetapi pulih dalam Di Maria dan Marcelo, tidak ada keseimbangan bahkan antara template terpencil. Bahkan, satu-satunya pemain homolog, Falcao, rendah, lebih meningkatkan jarak. Satu-satunya pertanyaan saya adalah jika ibu adalah mengutak-atik sebuah, mencetak gol bagi Atletico hanya terus berharap beberapa, atau langsung akan mendapatkan segala sesuatu di antara, seperti terhadap Zagreb. Saya akui saya lebih memilih yang terakhir, benar-benar.
Belum lama ini saya didedikasikan entri ke palletizing, memberikan beberapa saran untuk melambung. Namun akan menyenangkan untuk memulihkan beberapa jenis reivalidad di ibukota, saya akan menguraikan langkah-langkah mereka harus mengikuti untuk memulihkan tubuh dan martabat:
- Olesi dengan tar dan bulu ke Gil dan Cerezo, upload ke login dan mendapatkan mereka keluar dari kota.
- Cari modal besar ingin mengambil alih tim. Jika memungkinkan, Anda tahu sebelumnya klub, atau bahkan memiliki beberapa simpati untuknya.
- Katakan Dewan Kota atau stadion membuat mereka nyata atau Nanai dengan penjualan Calderon.
- Profil sepuluh pemain tingkat tahun pertama, dan banyak lainnya yang kedua. Bawalah pelatih muda yang dinamis dan tanda selama lima tahun.
- Membuat kehormatan Presiden Luis Aragones, banding ke Vicente Calderon semangat dan menjalankan kerudung atas Gil panggung.
- Bersabarlah dan tahu itu akan biaya mereka waktu yang sangat lama untuk membuat Madrid kepompong.
Dan mengikuti langkah-langkah, mungkin dalam lima tahun atau sehingga kita mungkin memiliki derby layak nama. Hari ini tentu saja tidak akan memiliki sejarah, dan kegembiraan hari akan berlangsung hanya sampai sandiwara tanda gol pertamanya di Getafe, karena Alfonso Perez tampaknya tidak siap untuk membuat sebuah Fazana. Saya ingin menunjukkan bahwa, meskipun klub tidak palletized dan sangat jahat, aku tahu sebagian besar fans mereka membenci kita sampai mati. Ini karena, saya percaya, tidak begitu banyak kepahitan karena kehilangan begitu banyak melawan kita, tetapi karena mereka putus asa biasa-biasa saja, oleh alam atau pendidikan, dan segala sesuatu yang memancarkan kebesaran mengilhami penolakan naluriah. Untuk mereka aku mendedikasikan lagu ini, yang lahir sebagai adaptasi dari "Mempelai Pria Kematian" dengan karakter atletik, dan kemudian beberapa Ultras Sur penyair disesuaikan lagi untuk memberikan bentuk akhir yang indah:
Semua orang tahu namanya,yang merupakan anak jalang,kapan membengkak takut setengah matiyang pergi ke Bernabeu.
Semua orang tahu namanya,ketika lapangan keluar,biru dan putih belatiterjebak di dalam hati.
Dan sejak hari muliahanya meningkat dengan polisi.Atletico adalah mitra,bajingan pengikut.
Atletico adalah mitra,adalah kotoran foulestsaat bermain di Segunda.
Atleti Puta, oe!Atleti Puta, oe!
• • • • •
Para Cheer Virtual buka sampai pukul 20:00.
• • • • •
Bet minggu ini:
Chelsea - Wolves: Chelsea@1.250Manchester United - Newcastle: 1X@1.060Borussia Dortmund - Chalke: 1X@1.150Palletized Real Madrid: Madrid (handicap -1.5) @ 1450
Jumlah Biaya: 2,21 (yogano.com). Saham: 25 €. Stok saat ini: € 48,65..


... - Tunggu, jangan bergerak.... - Aduh!
Kami hanya dua minggu transenden 10 kecelakaan Desember, di mana Anda harus mengalahkan yang jahat, dan kita tahu kedua wasit untuk permainan yang ke yang mendahuluinya. Para serius nama: Iturralde melawan Sporting dan Fernandez Borbalán terhadap Lelucon. Iturralde sudah puluhan episode kontroversial di liga, dan merekam nya memenuhi syarat sebagai salah satu "level aman" dari rezim Villarosa. Pose Germain, wartawan Telemadrid sangat bagus dan sangat Merengue, membela kehormatan Basque, tapi tidak tepat soal kejujuran, tapi bagaimana Anda membuat keputusan ketika Anda dibungkus oleh lingkungan tertentu (di bawah saya bahas itu). Pikiran Anda, kemungkinan meninggalkan kami di suatu tempat di Sporting (kota yang indah) yang terpencil, tetapi sudah ada dikirim ke ikal dalam kasus, hukuman tidak akan tinggal di suatu tempat tanpa bersiul atau sesuatu merah konyol mengatakan "ketat" tanpa gambar. Tidak ada salahnya menguras bekerja untuk mendapatkan ke Madrid superderbi habis mungkin.
Fernandez Borbalán memiliki sejarah sangat segar, kembalinya pertandingan Piala Super tidak terlalu jarang sampai masuk ke Marcelo di gunting Cesc mendekati akhir. Sebuah tindakan yang terlihat di banyak permainan dan itu biasanya menetap dengan kuning, tapi berkat pak untuk Barca yang menerkam pada sisi Brasil selesai dengan dua merah, satu untuk dirinya dan satu untuk Özil Marcelo untuk lewat. By the way, maka peluit akhir, Whistle Villanova adalah langkah disebut anak-anak sundal, dan bahkan akhirnya memberikan mata besar pada jari untuk Mou (anims, Pito!). Apakah itu berarti bahwa episode Fernández Borbalán adalah "álbitro" terutama antimadridista? Tidak, hanya bahwa, seperti jalinan Spanyol yang paling, tidak memiliki kepribadian, dan Bernabeu juga dapat melebihi tekanan ambien, tapi jelas penunjukan tampaknya susu yang buruk dibuat. Jika dua tim telah menyelesaikan pertandingan terakhir mereka untuk berantakan arbitrase, adalah absurd untuk menempatkan orang yang sama untuk mengarahkan melawan berikutnya.
Namun, saya percaya pada Villarino gudang dan bahkan di Barcelona dan mengundurkan diri untuk Madrid memenangi liga, dan jika kita mendapatkan enam poin Pipabéu hampir pasti akan. Tidak, jantung akan berada di Liga Champions, dan baik saya keliru atau UEFA akan menyebabkan sejauh mungkin (yang mungkin banyak) akhir-Farsa chuck mengguncang júrgol planet. Itu tidak berarti bahwa kita tidak mengacaukan semuanya mungkin dalam kejuaraan lokal, mencoba untuk memakai kita jika suara seruling, dan juga bercinta seperti ayah mengatakan lelucon. Di Eropa kita melihat sedikit membantu untuk sandiwara, dan ham Natal tradisional di dalam keranjang, dan siapa tahu jika bahkan titik pada Chuck, karena tahun ini bahwa adalah maksud dari uefos provosts. Baik di sini dan akan ada sangat padat Villar, yang telah mendedikasikan hidupnya sebagai dirigiente untuk menyelesaikan status quo ini.
Dan di sini lolos apa yang saya katakan sebelumnya kejujuran, saya telah menjelaskan di beberapa titik. Tidak persis yang menangkap orang ini dan berkata "hei, ini pita" (meskipun tidak akan memerintah yang pernah terjadi), tetapi untuk digunakan dengan keahlian yang besar dan susu buruk sistem promosi dan degradasi serta hubungan internal badan arbitrase, untuk menenun sebuah jaringan sekolah mengatakan "terkait". Di Spanyol, sistem ini sumber cacat, mempromosikan gaya arbiter intervensionis dan takut, pakan yang mudah bagi negara-negara intrik. Dengan material manusia seperti itu, mudah digunakan rumor koridor ("untuk di atas tidak begitu senang dengan-jadi ...") dan kebijakan wortel dan tongkat (yang naik-turun di atas topi ...) sehingga dengan menunjuk seorang arbiter tertentu untuk pertandingan tertentu, Anda cukup tenang tentang keputusan mereka dalam masa-masa sulit. Dan sekolah dapat buruk, tapi tidak bodoh, dan tahu persis mana tim mendapatkan manfaat dari tempat tinggi. Jika tidak untuk sistem ini, untuk melihat bagaimana orang berpikir bahwa benar-benar berguna untuk profesi sebagai Massimo Wolfgang Stark Bussaco atau mungkin tidak dalam kompetisi Eropa, namun bersiul di divisi pertama dari negara mereka.
Solusi ini hanya dapat datang dalam jangka panjang, tentu saja. Ketika Villar pensiun atau mati, kembali pada tahun 2030, kita masih memiliki beberapa tahun wasit biasa-biasa saja, karena ini adalah apa yang telah dianjurkan. Percayalah bahwa akan menempatkan orang-orang seperti guru Mateu Lahoz, untuk mengajarkan kepang masa depan yang misinya adalah untuk menghentikan permainan mungkin, tapi persis sebaliknya, dan kemudian mungkin bahkan dengan bantuan teknologi. Terlepas dari ini, dan sebagai hakim dalam kehidupan sipil, para wasit harus tahu bahwa prioritas mereka adalah bahwa ada keadilan, bahkan jika dunia jatuh.
• • • • •
Potret berkuda dari Mou
Archivos
Categorías
Anuncios Simply
Anuncios Xploraclick
Madridismo para el siglo XXI
Anuncios Xploraclick

Casi dan penica


Imagen de la última victoria colchonera sobre el Madrid.
En fin, jugamos contra el Paleti, en casa. ¿Qué se puede decir sin ser obvio o repetitivo? No mucho, la verdad. ¿Recordáis aquel entrenamiento de puertas abiertas que tuvimos en el Bernabéu antes de la Supercopa? Pues esto va a ser lo mismo, pero cobrando y con unos sparrings a rayas rojas y blancas. Llegamos con alguna baja de entidad (Arbeloa, Kaká), pero también recuperamos a Di María y Marcelo, no es que haya un equilibrio siquiera remoto entre las plantillas. De hecho, su único jugador homologable, Falcao, está de baja, aumentando aún más la distancia. La única duda que tengo es si el Madrid se dedicará a juguetear, marcando los goles justo para que los rojiblancos mantengan alguna esperanza, o directamente irán meter todo lo que entre, como contra el Zagreb. Confieso que preferiría lo segundo, la verdad.
No hace mucho le dediqué una entrada al Paleti, dándole algún consejo para remontar el vuelo. Comoquiera que no estaría mal recuperar algún tipo de reivalidad en la capital, me extenderé sobre los pasos que deberían seguir para recuperar entidad y dignidad:
- Untar con brea y plumas a Gil y Cerezo, subirlos a un tronco y sacarlos de la ciudad.
- Buscar algún capital grande que quiera hacerse cargo del equipo. A ser posible, que conozca previamente el club, o incluso que tenga alguna simpatía por él.
- Decirle al Ayuntamiento que o les hace un estadio de verdad o que nanai a la venta del Calderón.
- Fichar unos diez jugadores de nivel el primer año, y otros tantos el segundo. Traer un entrenador joven y pujante y firmarlo por cinco años.
- Poner a Luis Aragonés de presidente honorífico, apelar al espíritu de Vicente Calderón y correr un tupido velo sobre la etapa Gil.
- Tener paciencia y saber que les costará mucho, mucho tiempo hacerle pupa al Madrid.
Y siguiendo todos estos pasos, quizá en un lustro o así quizá tendríamos un derbi digno del nombre. Desde luego lo de hoy no va a tener historia, y la emoción de la jornada sólo va a durar hasta que la Farsa marque su primer gol en Getafe, porque los del Alfonso Pérez no parecen preparados para realizar una fazaña. Quiero puntualizar que, si bien el Paleti como club no me resulta especialmente antipático, sé que la mayoría de su afición nos odia a muerte. Esto se debe, según creo, no tanto al resquemor de haber perdido tanto contra nosotros, sino porque son irremediablemente mediocres, -por naturaleza o educación- y todo lo que irradie grandeza les inspira un rechazo instintivo. A ellos les dedico esta tonada, que nació como una adaptación del “El novio de la muerte” a la idiosincrasia atlética, y que más tarde algún poeta de Ultras Sur adaptó nuevamente, para darle esta bella forma final:
Todos sabían su nombre,
quién era aquel hijo puta,
hincha siempre acojonado
que al Bernabéu subió.
Todos sabían su nombre,
cuando del campo salía,
un puñal azul y blanco
clavado en el corazón.
Y desde aquel glorioso día
sólo suben con la policía.
Son los socios del Atleti,
bastardos seguidores.
Son los socios del Atleti,
son la mierda más inmunda
aunque jueguen en Segunda.
¡¡Puta Atleti, oé!!
¡¡Puta Atleti, oé!!
• • • • •
La Porra Virtual estará abierta hasta las 20:00.
• • • • •
La Apuesta de la semana:
Chelsea – Wolves: Chelsea @1.250
Manchester United – Newcastle: 1X@ 1.060
Borussia Dortmund – Chalke: 1X @ 1.150
Real Madrid-Paleti: Madrid ( Hándicap -1.5) @ 1.450
Cuota total: 2.21 (yogano.com). Cantidad apostada: 25 €. Bolsa actual: 48,65 €.
.

Villar nos la vuelve a clavar


- Espera, no te muevas.
- ¡Ouch!
Estamos a sólo dos semanas del trascendente choque del 10 de Diciembre, en el que deberemos derrotar al mal, y ya sabemos los árbitros tanto para ese partido como para el que le precede. Los nombres dan que pensar: Iturralde contra el Sporting y Fernández Borbalán contra la Farsa. Iturralde tiene ya docenas de episodios polémicos en la Liga, y su historial permite calificarlo como uno de los “valores seguros” del régimen villarista. Germán Pose, periodista de Telemadrid muy majo y muy merengue, defiende la honradez del vasco, pero no es exactamente una cuestión de honradez, sino de cómo se toman las decisiones cuando uno está arropado por determinado entorno (más abajo me extiendo sobre eso). Ojo, las posibilidades de dejarnos algún punto en Sporting (bonita ciudad) son remotas, pero ahí han mandado al de los rizos por si acaso, no vaya a quedarse algún penalti tonto sin pitar o alguna roja digamos “rigurosa” sin sacar. Nunca está de más una labor de zapa para que el Madrid llegue al superderbi lo más mermado posible.
De Fernández Borbalán tenemos antecedentes muy frescos, la vuelta de la Supercopa, partido que no fue especialmente raro hasta la entrada en tijera de Marcelo sobre Cesc, casi al final. Una acción que se ve en multitud de encuentros y que se suele saldar con amarilla, pero que merced a la jauría blaugrana que se abalanzó sobre el lateral brasileño acabó con dos rojas, una para el propio Marcelo y otra para Özil por pasar por allí. Por cierto, de ahí al pitido final, Pito Villanova se la pasó llamándonos hijos de puta, e incluso acabó dándole un ojazo en el dedo a Mou (¡anims, Pito!). ¿Aquel episodio implica que Fernández Borbalán es un “álbitro” especialmente antimadridista? No, simplemente que, como la mayoría de trencillas españoles, carece de personalidad, y puede que el Bernabéu también le supere la presión ambiental, pero desde luego la designación parece hecha a mala leche. Si dos equipos han terminado su último partido con follón arbitral, es absurdo poner al mismo tío a dirigir su siguiente enfrentamiento.
Con todo, yo creo que en el tinglado villarino e incluso en Barcelona ya van resignándose a que el Madrid ganará la Liga, y si salimos a seis puntos del Pipabéu casi seguro será así. No, el meollo va a estar en la Champions, y, o mucho me equivoco o la UEFA va a propiciar en la medida de sus posibilidades (que pueden ser muchas) una final Mandril-Farsa que sacuda el planeta júrgol. Eso no quiere decir que no nos jodan todo lo posible en el campeonato local, intentando desgastarnos por si suena flauta, y también por joder, como decía el padre del chiste. En Europa veremos ayuditas al Farsa, ya tradicionales como el jamón en la cesta navideña, y quién sabe si incluso alguna puntual al Mandril, porque este año ése es el designio de los prebostes uefos. Tanto aquí como allí tendrá mucha mano Villar, que ha dedicado su vida como dirigiente a asentar el presente statu quo.
Y aquí matizo lo que decía antes de la honradez, que ya he explicado en alguna ocasión. No es exactamente que cojan a tal fulano y le digan “oye, pita esto” (aunque no descartaría que haya ocurrido alguna vez), sino de usar con gran habilidad y mala leche el sistema de ascensos y descensos, así como las relaciones internas del cuerpo arbitral, para tejer una red de colegiados digamos “afines”. En España el sistema está viciado de origen, fomentando un estilo de árbitros intervencionistas y miedosos, fácil pasto de intrigas federativas. Con tal material humano, es fácil usar los rumores de pasillo (“pues los de arriba no están muy contentos con mengano…”) y una política de palo y zanahoria (los citados ascensos y descensos, la internacionalidades…) para que, designando a un determinado árbitro para un partido concreto, estés bastante tranquilo respecto a sus decisiones en los momentos delicados. Y es que los colegiados pueden ser malos, pero no tontos, y saben perfectamente qué equipos gozan del favor de las altas esferas. De no ser por este sistema, a ver cómo alguien piensa que absolutos inútiles para la profesión, como Massimo Bussaca o Wolfgang Stark, podrían estar no ya en competición europea, sino pitando en la primera división de sus países.
La solución sólo puede llegar a largo plazo, claro. Cuando Villar se retire o se muera, allá por el 2030, aún tendremos varios años de árbitros mediocres, porque esto es lo que se ha fomentado. Habrá que confiar en que pongan a gente como Mateu Lahoz de profesor, para enseñar a los trencillas del futuro que su misión no es parar el juego lo máximo posible, sino exactamente lo contrario, y para entonces quizá incluso tengan ayuda tecnológica. Aparte de esto, y como los jueces de la vida civil, los árbitros deben saber que su prioridad es que haya justicia, aunque se caiga el mundo.
• • • • •

El retrato ecuestre de Mou



Minggu terakhir kami meninggalkan kemenangan di balkon PP, dengan keras-mobile di mana liberal bersandar ayam pirang, makan malam oleh salah satu kode kriminal dan ciuman Rajoy, yang kita telah melihat hanya memberikan mencium Brezhnev berbahaya kontra-propaganda. Viri mencium takut-takut, seperti jika Anda presentasi di rumah. Berlusconi menggantikan orang seperti itu adalah apa yang Anda dapatkan. Gerakan Tidak heran bahwa kekuatan ikon Mou telah merayakan gol di Mestalla stadion yang telah menolak pembongkaran, yang telah diperpanjang arena hidupnya, hanya untuk menyambut Anda dan pergi ke sana di mana ia perdana di putih . Valencia yang tidak tahu, seperti tidak tahu bahwa perpanjangan tahap ini bisa dilakukan berkat upaya yang baik yang melakukan Bernabeu Madrid bank, teman Presiden Che kemudian. Namun, Valencia, saat bermain melawan Madrid, ingat Mr Lizondo, Valencia kedaerahan ditanam di pengadilan dengan wajah marah dan jeruk, dan Albelda, yang telah dipandang sebagai chulángano Quintano Ruiz de bou al berkarier, keluar untuk membuat kejenakaan mentah mereka Busquets. Orang-orang dari provinsi Madrid membayar staf kecil kami berjalan kadang-kadang menyebabkan Madrid Gran Via membuat kita subyek dan tentu saja, beberapa tidak melawan saat mereka tiba di putih, seperti Darth Vaders, saya dihapus laser.
Ronaldo mencetak gol menakjubkan dan doncellil, runtuh dan membiarkan Mourinho, menyakitkan, itu hopping untuk Callejon, yang menunggang pelana tanpa sebelumnya. Hal ini telah menyebabkan banyak rewel. Seorang pelatih dapat menjalankan atau robek baju band, tapi kuda tersebut telah olok-olok. Di Valencia mereka merasa diremehkan di Madrid pakar sepak bola sebagai TB meniup mengipasi bara kontroversi sedih dan Barcelona Mou ditegur karena kesombongan kesekian nya. Dan Landero, orang baik, memahami bahwa ambisi Mou menodai citra klub, tapi ... telah ada yang bertanya Alley? Diego Torres mungkin adalah pembohong Argentina yang luar biasa, yang mengungkapkan bahwa Mourinho Valdebebas mengembara Alley bangkit seperti seorang raja lalim meluncurkan minuman energi.
Apakah Mourinho mengalami Pedro Leon pada pantat nya? Hampir tidak. Semangat kolektif, sebagaimana yang dipahami oleh Mou, adalah ini: bahwa seorang pemain mengakui bahwa pelatih setiap saat Anda bisa naik dan tahu, taat, memegang. Alley tidak diharapkan untuk Mourinho, catatan di atas dan setelah awalnya ragu-ragu, di lorong itu, pada pemutar disiplin, Anda mendapatkan pria yang siap mengakui bahwa ia naik orang lain, setelah itu ragu-ragu saat pertama alam, mulai tersenyum, mengambil keadaan, dan mendukung Tumpang tindih. Kemudian pria itu membungkuk berlutut dan mengambil kondisinya supervening peralatan manusia tenang kuda. Kuda sudah mati, dan itu pengunduran diri tersenyum kuda, dan jika menghendaki Mouriho, telah berlari dengan Portugis ke pusat Valencia, yang adalah pintu berikutnya, untuk membuat Cortes Valencia sebagai Espartero.
Kuda tanpa taji, mereka adalah orang Mou, dan melatih sebuah Dressage. Oh, Saluran, kuda coceaba terlalu indah, dan Pedro Leon, dengan rambut berombak kudanya Persia. Sepakbola bukanlah seorang seminaris tikitaka filosofis, tetapi kuda atau kavaleri zafarrancho ketujuh. Diego Torres dapat mengatakan sekarang bahwa Attila Mou adalah terpasang pada kuda dengan rambut palsu, tapi Mestalla untuk tantrum banyak yang mengambil Albelda, kembang api menggertak, dan akan selalu, di Madrid dan La Mancha jiwa lain, stadion di mana Mou meninggalkan potret berkuda itu: seorang jenderal kepalkan marah pada patuh kuda dan skuad. Aku bertanya, seperti Valencia Real Madrid, bahwa potret, perunggu mulia untuk menerima Real Madrid di Chamartín, seperti mengapit pintu masuk Shankly di Anfield.
Hughes menerbitkan benda-benda aneh.
• • • • •

.
Partai ini harus pesta, dan itulah apa itu. Sejak awal ada suasana gemerlap, dan pemahaman yang jelas bahwa kita akan melihat sekali lagi luar biasa di Madrid. Wajah baru di lapangan tapi terlalu dipersiapkan dengan baik, dengan kadal monitor yang membuat mereka mengingat jasa-jasa mereka, bertekad untuk mematahkan skuad legenda Nuri Sahin Alley dan mingafría mulai mengambil kepemilikan dari domain mereka. Dia mulai permainan dan jadi kami diluncurkan, begitu mudah semua bahwa dalam waktu dua menit kami telah ditandai, hampir kebetulan. Pelaksana adalah Benzema, yang hanya membutuhkan sejumlah tertentu menit untuk membuat jelas bahwa sialan tentang perjuangan antara Kristen dan Messi, yang ingin menjadi lebih baik dari dua dan tidak lagi jauh. Beberapa orang mungkin menyesal bahwa kita harus memilih antara dia dan Higuain, namun keluhan lebih dari: persaingan mereka, ditakdirkan dari seminggu di mana kedua datang ke dunia, kita akan berbicara tentang seluruh ras kedua, dan masih banyak tahun kemudian. Sebuah Benzema dan Higuain harus menikmatinya.
Ini adalah Real berspekulasi dengan hasil: serakah dan kejam, gaya 50, dan mempertimbangkan mengirimkan lawan untuk tekanan maksimum dan hormat ujian terbesar golearlo. Tiga menit terlambat dalam mencapai gol kedua, dan dua yang ketiga, yang dibuat oleh seorang Higuain terinspirasi. Pada tingkat gol, pergi untuk hasil 25-0. Penafsiran termudah adalah bahwa Zagreb tidak berpusat tujuan pertama, yang bersama-sama dengan takut yang dibawa pulang dan mengubahnya menjadi saringan. Tapi tidak, itu adalah sebuah kesalahan: penjelasan yang sebenarnya adalah bahwa Madrid sudah ada di tingkat lain, tim legendaris yang diciptakan tapi kemudian berpikir itu benar-benar ada. Kurung adalah hampir kelemahan, dan mereka yang tidak penting. Dari waktu ke waktu bahkan hilang, tetapi adalah sama. Pernah Hilang Di Stefano Madrid? Tidak ada yang ingat atau merasakan keinginan untuk itu.
Oleh karena itu, saya melihat ini Madrid, dan jauh lebih tinggi dari Capello dan Galaxy, dengan campuran kegembiraan dan nostalgia. Carburize baru mulai dan sudah merindukanmu. Aku akan melihat setiap pertandingan seperti ketika saya menanyakan perahu besar sushi di Jepang, yang jarang karena saya seorang wartawan miskin. Sajin hal paling penting yang dia lakukan adalah bermain 90 menit di Bernabeu. Dengan visi sepak bola buruk, saya bisa melihat bahwa di sebagian besar bergerak tampak pilihan lebih mudah, sering menghabiskan pendamping tertunda, tapi tidak kehilangan apapun sihir yang nyata rolet-tumit dan teleskop lulus-ni baik, seperti mengatakan "hei , anak-anak, lihat apa yang saya lakukan. " Kesan saya adalah bahwa dalam beberapa permainan akan da sialan menguasai lini tengah, dan bahkan Alonso akan duduk di lebih dari satu kesempatan. Sebuah direvitalisasi Ozil mencetak gol keempat, dan turun keinginan adalah untuk mendapatkan kelima, yang nyaris gagal.
http://www.fansdelmadrid.com/wp-content/uploads/2011/11/z2.jpg
Datang babak kedua dan berlari Mou tiga perubahan sekaligus, seperti dalam permainan pramusim. Tiga mengaku-Granero, Albiol dan berpelukan Altintop-diterima dan pesan yang ada. Sangat sedikit ketegangan kompetitif menurunkan Estat, yang terpasang kelima segera setelah pertemuan besar Varane dan definisi Alley. Jika ada link yang lemah adalah campeondelmundo Albiol, tetapi masuk akal untuk khawatir tentang hal ini: tidak berpikir setiap template sejarah telah dibuat hanya oleh retak, dan Valencia mungkin hanya digunakan dalam keadaan darurat (meskipun kita mengiritasi kegagalan sebagai tujuan terakhir yang dipimpin Kroasia).
Higuain dan Benz menciptakan malam keenam dalam kombinasi indah atasnya oleh Prancis. Segera setelah itu, dia memberi kami gambar game ini yang akan berlangsung selamanya menunggu di daerah datang terbuka dengan bola yang buruk yang tidak lebih untuk dilakukan daripada kalah, tapi jenius tidak menyerah: membuat bergerak sangat halus, dewa tahu bagaimana, mengangkat bola di parabola sempurna, dan mikrodetik ia diskors di udara dan dieksekusi dunia sepakbola indah Chili lumpuh. Bola jatuh dari mistar gawang, gemetar semua air yang telah terkumpul, tapi sama saja, sehingga mendistorsi tindakan tersebut tidak diulang jutaan kali, seperti tujuan Maradroga sialan. Pada kenyataannya, itu tidak berguna untuk mencari video di luar sana: memainkan sudah milik mitos, dan fiksi lebih dari kenyataan. Gambar yang menyertai posting ini adalah kredibilitas yang sangat meragukan, seperti yang diajarkan dari waktu ke waktu rakasa Loch Ness.
¿Zagreb mencetak dua gol? Hal ini dimungkinkan, tak ada yang peduli kecuali mungkin cucu-cucu dari orang-orang yang ditandai bahwa dalam beberapa dekade atau berpikir seperti cerita-cerita perang. Bagaimana kakek Goran untuk tetap gol melawan legendaris Real tak terkalahkan? Hale, sup psicorelajante dan tidur. Ini adalah beberapa menit dan sudah piperos sama sekali tidak menyadari apa yang mereka lihat. Mereka bisa menyaksikan penemuan Amerika hidup dan mengeluh karena Jose Coronado pergi oleh Columbus, mereka tidak obat. Yang lain tahu bahwa tim ini akhirnya membuat kita merasa bahwa waktu yang diinvestasikan dalam sepakbola sialan layak, dan bahwa kita tidak akan pernah melupakan musim-musim mendatang. Al Sham dan kami telah menyentuh kita adalah sejarah masa lalu. Anda hanya harus bertindak keluar script yang baris terakhir pernah menulis jenius Setúbal. Dan sebanyak beberapa ingin mengubah akhirnya, mereka akan menjadi mustahil. Anda tidak dapat melawan para Dewa.
- Real Madrid: 6 (Benzema (2), Alley (2), Higuain dan Ozil.)- Dinamo Zagreb: 2 (Irrelevante.)
Insiden: legenda telah dimulai.VideoSummary
Memilih yang terbaik dalam permainanAdam
Klik untuk memperbesarDiarra Lassteral
Klik untuk memperbesarBeckenRamos
Klik untuk memperbesarVarane
Klik untuk memperbesarCuentrao
Klik untuk memperbesarXabi
Klik untuk memperbesarSahin
Klik untuk memperbesarÖzil
Klik untuk memperbesarPercheron
Klik untuk memperbesarHiguain
Klik untuk memperbesarBenzemalo
Klik untuk memperbesarPetani
Klik untuk memperbesarPara Saracen
Klik untuk memperbesarJuara Dunia Albiol
Sajin telah bantai



... Apa Saxon?
Malam ini pihak untuk menikmati, tidak memberikan lebih bergantian. Dengan bagian atas dari kelompok hampir di saku dan Liga sebagai prioritas utama, saatnya untuk menarik kedalaman template yang terkenal, jadi kita akan melihat di lapangan saat ini wajah kurang umum. Beberapa absen akan diperlukan, seperti Marcelo dan Arbeloa, yang akan mengambil tol intensitas persaingan, yang mungkin akan dikirim ke Lass ke sisi kanan. Ini adalah berita bagus jika Perancis mengulangi kinerja kinerja sebelumnya, yang terbukti menjadi pemain sayap yang cepat dan jarak jauh. Di sisi kiri Coentrao akan di semua kemungkinan, alternatif yang sangat handal untuk 12 nomor kami.
Berita besar pertemuan, tentu saja, Nuri Sahin, yang telah menghabiskan empat bulan di kapas, Philip II sebagai kaki encok terus-menerus pada bantal. Tampaknya bahwa kami dokter, yang tidak bisa sama buruknya seperti yang mereka katakan anak itu telah pulih dengan baik, bukan hanya menyembuhkan dia dari istirahat dan keseleo, tapi untuk memperkuat otot-otot di daerah itu untuk tidak pergi melanggar hal-hal sepele atas, seperti Guti kehidupan. Para pemain yang agak mainan dinikmati oleh tua dan muda, sehingga selalu ada kegembiraan ketika memulai debutnya sesuatu yang baru, bahkan lebih sederhana. Tentu saja hal ini tidak ada sederhana: kurang yang lain yang memiliki firasat bahwa anak akan bom, sehingga antisipasi yang besar. Sebagai detail yang menarik, adalah penendang tendangan bebas yang baik, dan jika Anda memiliki kepribadian yang cukup untuk menggesek bola ke Cristiano mungkin mematahkan kediktatoran Portugis berapi-api dalam mengangkut permainan.
Meskipun acara santai, satu hal yang Bumiputera berupaya menumbuhkan beberapa tantangan ke permainan: Real Madrid tidak kebobolan gol dalam pertandingan Liga Champions. Jika kita bisa menjaga dua laga tak terkalahkan yang tersisa di fase pertama, akan menjadi tanda yang sangat baik pertahanan kesehatan, dan memberikan tim aura menakutkan sangat berguna untuk permainan berikut. Ada orang-orang yang telah cepat untuk atribut stabilitas ini untuk kinerja yang baik dari Ramos sebagai pusat apa yang kita belum dijelaskan adalah mengapa lima tahun telah bersikeras bahwa itu lateral. Yang benar adalah bahwa ini adalah musim pertama, selain dari debutnya, Sevilla benar-benar membenarkan biaya transfer dan gaji serta kepemilikan. Saya hanya berharap bahwa sekarang dia membayar tidak benar-benar mengambil dengan tuntutan baru untuk kenaikan upah (yang Anda baca, Rene?).
Sedikit lebih untuk menambahkan: Zagreb mengagumi (seperti maksud Tuhan), jadi nya tidak mengecewakan dan golearlos, mungkin dengan performa yang hebat dari bintang baru kami, dan tanpa manque siapa pun. Selain itu, ia mengeluarkan definisi terbuka dan tinggi, sehingga malam datang sekitar. Nah, ada Sauca untuk bertahan, tetapi Anda tahu bahwa hampir tidak ada yang sempurna dalam kehidupan.
• • • • •
Para Cheer Virtual buka sampai 20:45.
Sebuah peluang baru
http://www.fansdelmadrid.com/wp-content/uploads/2011/11/bandera.jpg
Setiap kali aku atas bahwa dari papan pemimpin ("Apakah karena saya tidak masuk ke politik"), tetapi tidak bisa disangkal bahwa ini adalah hari tertentu. Spanyol berwarna biru di Peper, warna yang sudah meresap peta otonomi kekuasaan dan lokal, yang anak-anak dipotong Mariano cod di tiga administrasi, setelah bertahun-tahun ketidaknyamanan relatif (relatif karena kasta politik tidak pernah tahu apa itu buruk). Tampaknya ada yang fatal yang satu tenfa partai tunggal parlementer sebagai berbagai, tetapi ini tampaknya ada aturan mutlak seperti: masih ada 7 juta pemilih bingung bahwa PSOE, dan satu juta-plus bahkan lebih bingung dalam 2011, memilih komunisme, sesuatu yang anakronistik seperti mendapatkan ke M-30 dengan kereta kuda. Ini adalah, bagi saya, anomali sejati, bukan fakta bahwa partai kanan-tengah, yang telah terobsesi 20 tahun menjauh dari apapun dianggap sebagai ekstrim, adalah pilihan mayoritas.
Saya membuat titik untuk mengatakan bahwa salah satu tantangan besar dunia abad dua puluh pertama adalah untuk mencapai akhir pencemaran dan marginalisasi dari ideologi komunis. Selama abad terakhir, di mana tren ini berkuasa, diktator membentuk tingkat kontrol individu, ekonomi dan semua aspek kehidupan benar-benar tak terbayangkan di negara Barat modern. Kenyataan bahwa banyak dari kaum borjuis Eropa atau ingin mengabaikan ini-ignore-mengidentifikasi Marxisme dengan ideologi samar "kesetaraan" dan "hak-hak sosial" tidak hanya ketidaktahuan mengerikan politik, tetapi ketidakmampuan lainnya tren untuk menjelaskan dan mempromosikan prinsip-prinsipnya. Hal ini menyedihkan untuk melihat ribuan anak-anak dengan kemeja Ernesto Guevara Saya ingin melakukan perang nuklir gila ke Amerika Serikat dan Amerika Selatan dan Afrika tumbuh kediktatoran yang membantu membangun di Kuba, tidak ada yang akan menjelaskan konyol yang mereka lakukan .
Kembali ke Spanyol, merica prevalensi, seperti yang saya katakan sebelumnya, tidak begitu aneh, dan bahkan mungkin meningkat. Tidak mengherankan, PSOE di Spanyol masih memiliki utang membentuk kembali. Sementara Fraga jelas selama puluhan tahun bahwa itu perlu untuk melepaskan ikatan, bahkan dirasakan, Aliansi Rakyat dengan tahap sebelumnya, kaum sosialis tidak pernah membuat cela sedikit pun tetua mereka, dan mereka menyadari bahwa beberapa akronim sebagai pemimpin terkemuka harus Caballero antidemokrasi atau ganas sebagai Prieto yang terluka parah. Meskipun tidak melakukan ini tobat, tidak akan pernah menjadi partai yang sehat dan mesin pencari utama akan kekuasaan. Dalam hal apapun, saya pikir kecenderungan alami abad ini, perlahan tapi pasti, akan terjadi kenaikan kecenderungan liberal dan pembalikan dari segala sesuatu yang berhubungan dengan kolektivisme, meskipun akan selalu ada dukungan kuat untuk tren sosial. Namun, semua sosialisme tanpa pelana, Marxisme dan sebagainya, harus dalam beberapa dekade di laci ideologi gagal dan kuasi-kriminal.
Dan apa yang sekarang pemerintah Rajoy? Sebuah istilah kasar, tapi juga, mengapa tidak mengatakan, menarik, seperti ketika orang membeli sebuah flat di reruntuhan total dan harus reformasi dan membuat rumah ditinggali dan cantik. Saat ini, masing-masing € 50.000 ke Spanyol luar negeri, dan itu mungkin merupakan tantangan terbesar yang kita hadapi. Jelas, dalam empat tahun tidak akan menghapus utang itu, tapi kita harus memastikan bahwa Spanyol memiliki cukup potensi untuk kreditur kita tahu bahwa cepat atau lambat biaya. Pemotongan harus drastis, tapi juga cerdas, karena ini akan menjadi legislatif kerusuhan, oposisi diam-diam dipromosikan (dan yang tidak melihat ini sama sekali mengabaikan dinamika modern Spanyol). Misalnya, tidak menutup Kementerian Kebudayaan, tetapi mengintegrasikannya dengan Departemen Pendidikan. Dan tidak menghilangkan bantuan ke bioskop, tetapi sepenuhnya diperbaharui, penyewaan peralatan seperti tanpa biaya kepada pembuat film muda, namun tidak memberikan euro tunggal untuk film-film komersial besar (jika film-film komersial Anda melihat orang-orang !). Dan seterusnya, reaksi mengukur dalam setiap keputusan dari populasi dengan mudah dimanipulasi.
Dalam hal apapun, Anda perlu sebuah festival nyata dari pemotongan. Dalam imajinasi terliar saya, beberapa langkah-langkah adalah: Mengurangi anggaran untuk pemerintah TVE dan regional dengan 85% (atau dekat) untuk menggabungkan semua kota, provinsi dan administrasi berlebihan mungkin; meminimalisasi subsidi yang tidak mendorong produktif, eliminasi beasiswa untuk semua derajat menganggur (jika seseorang ingin gelar berguna dalam jurnalisme, aku akan membayar), menghapus semua mobil dinas kecuali untuk presiden, wakil presiden dan menteri masuk dan lulus gratifikasi copayment obat medis di bawah pendapatan, perubahan dalam kriteria kelayakan untuk operasi gratis, untuk melarang banyaknya gaji politisi menutup Senat dan kembali ke negara semua keterampilan yang dikelola lebih efisien dan murah terpusat.
Adapun langkah-langkah politik untuk reformasi dan merampingkan keadilan: tidak ada hakim yang ditunjuk oleh politisi lebih, dan semua pejabat di otonom tersisa untuk keadilan (sidang tidak bisa diselesaikan di lebih dari 12 bulan dan hanya memiliki hak untuk mengajukan banding ) hukuman berat dari kejahatan residivis, mengembalikan pendidikan ke kompetisi negara, dengan kurikulum nasional yang telah disetujui dan pilihan nyata bahasa, pengenalan voucher sekolah, reformasi sekolah, menghilangkan janji fakultas jari, reformasi undang-undang pemilihan, penurunan yang signifikan dari biaya perekrutan dan pemecatan, serta pajak penghasilan, pajak meningkat (PPN), sehingga pendapatan yang tidak dikenai pajak namun konsumsi. Adapun bank-bank dan "pasar"-bahwa setan dari kiri, Anda hanya perlu menjaga mereka dari merusak ekonomi (misalnya, memberikan hipotek diragukan atau menyediakan mereka tidak memiliki). Nah, dengan ini saya pikir akan cukup untuk legislatif, tapi jangan berpikir Anda tidak mencapai 25%. Namun, saya pikir kita akan pergi lebih baik (saya percaya), dan bahwa Spanyol akan mengambil kesempatan ini. UPyD, partai yang paling pasti memiliki perubahan besar didukung, akhirnya lima kursi. Saya harap Anda menggunakan mereka untuk memberikan suara ke semua orang yang berpikir bahwa resep lama tidak lagi berguna.
Oh, dan kami akan memenangkan Liga Champions, tapi bukan karena PP, tetapi karena kita adalah tuan rumah!


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar