Sabtu, 19 Mei 2012
Share this Article on :



UEFA Champions - FC Bayern Muenchen vs Chelsea FC, John Terry & Frank Lampard
Getty Images
Gelandang senior Chelsea Frank Lamaprd memuji manajer caretaker Roberto Di Matteo yang mampu membawa The Blues meraih gelar pertama di ajang Liga Champions usai mengalahkan Bayern Munich di final, Minggu (20/5) dinihari WIB.

Meski tampil dominan di Allianz Arena, Bayern tidak mampu memaksimalkan sejumlah peluang menjadi gol, salah satunya tendangan penalti Arjen Robben di masa extra time. Keduudkan imbang 1-1 memaksa penentuan juara dilakukan lewat adu penalti, dan Chelsea yang keluar sebagai juara.
Di Matteo ditunjuk menggantikan Andre Villas-Boas pada paruh musim ini. Pelatih asal Italia itu juga mempersembahkan gelar Piala FA. Masih ditunggu bagaimana keputusan pemilik Roman Abramovich, apakah ia akan dipermanenkan pada musim depan atau tidak.

Saat ditanya tentang peluang permanen Di Matteo, Lampard menyatakan kepada Sky Sports: "Saya tidak tahu. Saya tidak mengira itu adalah pertanyaan untuk malam ini."

"Itu tergantung pada klub, tergantung pada pemillik. Apapun yang terjadi dengannya, ia layak mendapatkan segala sesuatu."
sumber : http://www.goal.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar