Selasa, 15 Mei 2012
Share this Article on :
Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson menegaskan pihaknya tidak akan meniru Manchester City usai United kehilangan gelar Liga Primer Inggris dari rival sekota mereka tersebut.

Ferguson menyatakan United akan tetap mengandalkan investasi pemain-pemain muda daripada harus panik dan belanja pemain secara gila-gilaan seperti yang dilakukan oleh City.

"Kami investasi dalam pemain muda. Itulah kelebihan kami, kami tidak seperti klub lain yang dapat memboyong pemain yang sudah jadi. Kami tahu City akan kembali berbelanja, mengeluarkan uang dengan bodoh, membayar gaji dengan konyol dan semua itu," ujar Ferguson.

"Kami tidak dapat melakukan apapun terkait hal tersebut. Kami konsentrasi pada apa yang dapat kami lakukan dengan memboyong pemain dengan alasan yang tepat.

"Kami investasi pada pemain yang akan bersama klub dalam waktu yang lama, pemain yang akan menciptakan karakter untuk klub, pemain yang membuat fans gembira dan kami sangat bangga dengan hal tersebut dan kami akan tetap melakukannya."

Sir Alex meyakini investasi United pada pemain-pemain seperti Chris Smalling, Phil Jones dan Javier Hernandez akan terbayar.

"Kami bagus dalam hal tersebut. Jika anda bagus dalam suatu hal maka anda harus tetap melakukannya. Kami juga memiliki pemain berpengalaman dalam tim," ujar Ferguson.

"Rio berusia 33 tahun tetapi setelah itu kami tidak memiliki masalah. Jadi, ya kami ingin menambah pemain ke dalam skuad dan itu adalah proses, kami telah membidik beberapa pemain."

"Dan kami ingin memastikan bahwa evolusi akan terus berlanjut di United, karena kami selalu membicarakan membuat sebuah tim baru karena saya berada di sini selama 25 tahun dan saya harus menetapkan standar untuk dapat terus bersaing."

"Kami tidak selalu memenangkan liga tetapi kami selalu harus berada di sekitar sana."



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar