Selasa, 15 Mei 2012
Share this Article on :
Striker Wayne Rooney mendeklarasikan Manchester United akan mampu bangkit pada musim depan. Pernyataan itu disampaikan setelah United harus mengakui rival sekotanya, Manchester City, yang menjadi juara Liga Primer Inggris.

Dalam laga penutup musim, harapan United sempat membesar untuk menjadi juara setelah menang 1-0 atas Sunderland. Namun dua gol pada masa injury time dari Edin Dzeko dan Sergio Aguero pada laga terpisah yang mempertemukan City dan QPR, membuat harapan United menjadi pupus.
Bonus pertama kali deposit hingga IDR 2880000 dengan 188BET

Kedua gol Dzeko dan Aguero tersebut kemudian mengantarkan City unggul 3-2 atas QPR sekaligus pula memastikan gelar pertamanya dalam 44 tahun di kompetisi Liga Primer.

Berbicara kepada MUTV, pemain berusia 26 tahun ini mengatakan,"Kemarin itu hari yang sungguh berat untuk semuanya. Satu menit Anda sempat berpikir kami akan menang tetapi kemudian semua itu luruh."

"Itulah sebabnya terkadang kami harus percaya pada diri kami sendiri."

"Kami sekarang harus menatap musim depan dan berharap kami akan bisa memenangkan sejumlah gelar di musim berikutnya. Saya yakin kami akan bisa bangkit. Kami semua percaya dengan kemampuan diri kami sendiri."



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar